stripe
Keluarga

5 Jangan Saat Hari Valentine

Penulis : Nuke Ernawati
5 Jangan Saat Hari Valentine
Ilustrasi. Sumber : Istimewa

SATUHARAPAN.COM/LIFE - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, akan tiba akhir pekan ini. Sudahkah Anda menyiapkan segala sesuatu untuk merayakannya bersama orang-orang tercinta mulai dari keluarga, kekasih, pasangan dan sahabat?

Bila sudah, berikut ini ada hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan di Hari Valentine :

1.Bila kekasih atau pasangan Anda memberikan kartu Valentine, jangan menanggapi dengan sebagai hal yang biasa atau bahkan acuh. Hargai pemberian itu karena mungkin dia ingin memanfaatkan momen menyatakan perasaannya.

2.Beberapa orang sulit mengungkapkan perasaannya dan memilih memberikan cokelat atau bunga di Hari Valentine. Tolong jangan mengatakan ,”Yah, aku kan sedang diet” atau “Ihbuang-buang duit beli bunga, mending beliin itu....dsb dsb “.

3.Bila sahabat Anda mengundang makan bersama di hari Valentine, jangan ditolak ataudibecandain. Usahakan untuk mengapresiasinya walaupun mungkin Anda tidak terlalu menganggap penting Hari Valentine. Ambil sisi positifnya, berkumpul dan makan bersama sahabat.

4.Bila istri atau suami Anda mengatur makan bersama Anda dan anak-anak di Hari Valentine, jangan menolaknya. Beri saran dan masukan restoran yang akan menjadi tempat makan bersama, atau mungkin di rumah saja dengan menu-menu yang menjadi favorit keluarga.

5.Bila pasangan Anda mencoba romantis jangan mentertawai sikap sok romantisnya. Beri apresiasi atas niat baiknya.

Nah, itulah lima hal yang sebaiknya jangan dilakukan di Hari Valentine. Ingat, tidak semua orang bisa mengekspresikan rasa cinta dan sayang. Momen Hari Valentine bisa jadi akan digunakan oleh mereka yang agak sulit mengungkapkan perasaannya itu. [berbagai sumber]

Share
Article
Share to Twitter
Share to Facebook
Share to Google Plus
READ THIS
x

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/satuhara/public_html/life/template/article.tpl on line 232
Thank you for subscribing our newsletter